Powered by Blogger.

Thursday, May 2, 2013

BLOODY DAY !!

holaa
seneng banget hari ini soalnya aku baro do something yang bener2 baru pertama kali dalam hidup aku aaaaa awsome banget rasanyaaaa
soalnya hari ini aku baruuuuu ajaaa DONOR DARAH :) wow banget kan? hhhaa yaeyalahhhhh
neh aku neh on the way kampus mau donor 
terus aku di timbang, huaaa 55kg amazing beibehhhhh


terus di tensi darahh 110/70 hmm normal
awww atittt banget, di tusuk buat mastiin gol.darah dan darah aku AB+

mulaiiii di cari venaaaaa nya cuy mulai pucatssss
benaaar-benaaar pucaaaat :)
awwwwwwww masuk tuh jarum besaaar demi apapunnn :(
taraaaa my blood , wanna?? noo just for edward cullen :p


 
AB darah langka     

aaaaa seneng banget hari ini bisa donorrr :p
jadi ketagihaaan gituuuu hehehehe
tapi siapaa la ya yang nanti bakal dapetin daraah aku ???????








1 comments:

Unknown said...

Saya juga takut banget kalo mau donor darah. hehe..


Salam kenal.
Semangat berbagi untuk indonesia berprestasi

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates