Powered by Blogger.

Wednesday, May 1, 2013

true love?? maybe

kalian semua pasti udah ga asing sama yang nama nya 'cinta' kan?
well gitu juga dengan aku, sebenernya aku mau ceritain kisah cinta aku dan dia kali ya tapi ini pengalaman udah mmm mungkin 3 tahun yang laluu
klo gitu langsung cekidooottt.....

waktu itu aku masih SMA kelas 1 mm tahun 2010, dan aku masih cupuuuuu banget
beda banget sama temen-temen aku yang udah gaul dan keren-keren
waktu itu aku make handphone nokia biasa tapi hp aku punya nama keren 'transformer' soalnya hp aku udah ga ada casing nya gitu haha
temen-temen pada asik gitu main hp, terus aku gabung
'hei lagi pada ngapain nih?' tanya ku agak minder
'biasaaaa.. lagi ym-an ajaa' jawab Ina dan Adila sahabat ku di SMA
'ym? apa tuh ? '
'yaampun km gatau ym? parah bgttttt
akhirnya aku langsung di kasih tau sama Ina n Adila all about YM!!!
awal nya sih aku biasa aja gunain aplikasi YM! tapiiiiiii lama-kelamaan aku membabi butaaaaaaa banget make tuh aplikasiiii
dari bangun tidur sampe aku tiduurr lagiii mata aku tertuju pada hp chatiiing YM teruussss
rasanya tuh asikkkkkk bgt soalnya aku bisa chating sama cowo-cowo keren gituuu

waktu itu pas lagi idul adha kalo ga salah , lebaran yang motong embe itu nohhh
aku sama bestfriend aku ber 7 tika,gina,gita,nurul,ulan,melan kita pergi bareng buat solat, dan tetep aku megang hp sambil chating hehe

selesai solat pas lagi baca doa gitu, ada yang ng-chat aku id nya tuh Warma_hitler
engga tau kenapa pas liat nama Id nya aja aku udah seneng gitu hhe ciee
akhiryaaa kita kenalannnn gituuuuu nama aslinya tuh Muhammad Togaf Giovanie  awww rasanya seneeeeeeng bangeeeettttgk
soalnya ni cowo tuh asikkkk bangetttt terus nyambung lagi sama aku
terus dia mulai nyekil2 aku gitu nulis status di YM nya make nama aku gituu aaaaa bikin melting banget tauuu rasanya senennnnggg banget
akhirnya kita udah 3 bulan gitu deket, tapi kita belum pernah ketemuan soalnya aku maluuuu dan gabiasa kopi darat ma cowo hhi, untung nya dia betah chating tapi belum prnah ketemuan

malam-malam hujan lumayan deras juga sih, aku lagi ngelipet  mukena baru selesai sholat magrib

tiba-tiba....
ada cowo ngetok
ya aku pikir sih pembeli biasa
terus aku buka tuh pintuuu dan teryataaaa
taraaaaaaaa aku juga gatau siapa cowo itu yang pasti wajah nya familiar bgt kayaknya aku udah pernah liat tu cowo tapi dimanaaaa gitu ya aku juga lupa
akhirnya dia bilang k mma aku klo dia tu temen aku
terus aku juga bingung dia siapaa, dan ternytaaaaa itu tuh togaf
aaaaa speachlessssss banget rasanya ga nyangka kalau dia bakalan dateng kerumahhh
terus dia nyuruh aku bawa masuk tas nya ke kamar, pas aku buka isi nya tuhhhhh
bunga mawar sama boneka sapiiiiii
hhuuuu
tapi boneka nya gabisa ditampilin xixixixi
akhirnyaaaa kita pacaraaannnnn dehhhhh walaupun putus nyambung putuss hahaha
pokonya kita havefunnnnnn banget, tapi aku sering nge dua-in dia :( bikin sakit hati diaaa terus :(
pas 5 bulan kita jadian, aku pun harus pindah ke palembang rasa nya gabisa aku ungkapin pokonya ekstrim banget :)
aku pikir dia bakal ngelupain aku gitu aja, tapi dia tetep setiaaaa sama aku :")

dan aku ga nyangka banget kalo dia bisa dateng ke palembang buat nemuin aku, pokonyaaa gakan ada cowo yang CETAAARRR kayak diaa only youuu :')
tapi apa boleh dibuat aku mulai tergoda sama cowo lain, akhirnya aku nyakitin dia untuk yang ke sekian kalinyaaa
kalo di itung-itung aku tuh udah gak bisa di itung lagi deh kesalahan aku sama diaa, kalo cowo lain yang di gituin pasti udah benciiii udah mau bunuh aku juga bisa kali
tapiiii diaa??? selalu sabar dan coba bimbing aku biar jadi cewe yng lebih baik lagi :)

hubungan aku sama dia tuh udah 3tahun lebih lah
dan sekarang udah tahun 2013 woowww
tapi sekarang kita ngambil keputusan untuk jalan masing-masing :)
kalau aku di kasih kesempatan lagi untuk bisa ada lagi di hatinya aku gak bakalan lagi nyia'in perjuangannya, gak bakal lagi nyakitin diaaa tapi kayanya gakan mungkin lagi kalo aku bisa balik sama dia
aku cuma bisa berharap kalau dia dapetin cewe yang bener-bener sayang sama dia gak kayak aku yang selalu nyakitin hatinyaa




kalau nanti aku dapet pacar baru, aku bakal ngelakuin apa yg kaya togaf lakuin ke aku
aku bakalan jadi pacar yang bener2 romantis dan tiada 2 nya ahahaha

0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates